Jumat, 30 Maret 2018

Semangat Blogger BCC di Uniknya Ashley Hotel Jakarta


Sebenarnya masih ada sejam lagi sebelum acara dimulai, namun aku sudah janji untuk datang karena akan menyerahkan sepuluh botol minuman herbalku untuk acara bloggerday hari itu. Ya! Tepat pada hari Sabtu, 17 Maret 2018, kami para blogger memeriahkan hari blogger bersama Blogger Crony di salah satu tempat asyik dan strategis di kawasan pusat Jakarta. 
Depan Ashley Hotel, dokpri
Ashley Hotel, yang Unik
Setelah memarkir motor di basement, aku langsung menuju lobby menggunakan lift. Aku tergopoh-gopoh ke area acara dengan rasa deg-degan karena ditunggu oleh mbak Yayat selaku koordinator acara. “Hmm… kayaknya Lemongrassnya tumpah nih” seketika aku bergumam sembari mencium aroma sereh yang kuat sambal meraba-raba bagian bawah tas minuman memeriksa tetesan takut akan mengotori lantai ruangan tersebut. “oke aman…” gumamku lagi. Setelah bertemu langsung dengan mbak Yayat dan diajak ke suatu ruangan yang di dalamnya ada mbak Wawa beserta kru bloggercrony lainnya, aku pun langsung menyerahkan sepuluh botol minumanku sebagai tanda ikut berpartisipasi sebagai Bloggerpreneur acara ini. Aaaah bahagianya.
Lobby Ashley Hotel untuk Meeting, dokBCC
Kemeriahan hari Sabtu terjadi di dalam Ashley Hotel Jakarta yang menjadi salah satu butik hotel bergaya di kawasan bisnis dan wisata Jl. KH Wahid Hasyim No 73-75 Jakarta Pusat.  Mungkin terinspirasi dari sebuah nama seseorang yang disebut dengan Ashley. Ashley merupakan seseorang dengan inisiatif yang tinggi dalam memberikan sebuah pelayanan kepada tamu, sehingga tamu mendapatkan kesan yang berbeda ketika tinggal bersama ashley. Dengan sikap yang bersahabat bahkan seperti keluarga, membuat para tamu seperti tinggal dirumah sendiri. Maka dari itu, hotel unik dengan wangi segar sereh dmulai saat membuka pintu menuju lobby ini mengetahui apa yang para tamu butuhkan. Jadi aku tahu apa yang kucium saat memasuki lobby adalah aroma khas dan unik dari Ashley ini dan bukan dari minuman herbal yang aku bawa. Rasanya dalam hati tertawa geli, “ya ampun begitu kebetulannya, hahahaha….”. Dengan total 186 kamar, Ashley Hotel hadir dengan lima pilihan yang terbagi kedalam type kamar Studio, Executive, Deluxe, Superior, dan Ashley Suite. Seluruh rancangan kamar ini telah di lengkapi dengan  smart LED TV 40”, akses internet super cepat diseluruh area, mini-bar, coffee & tea maker, exclusive amenities, tempat tidur berstandar Internasional dengan kenyamanan  dari King Koil, hingga kecanggihan audio besutan JBL Horizon.

Selain keunggulan fasilitas kamar, Ashley Hotel Jakarta juga memiliki ruang meeting khusus yang mampuh menampung hingga 100 orang. Dengan sistem break-out room dan kecanggihan teknologi yang dirancang didalamnya, menjadikan ruang meeting ini dapat menyesuaikan dengan berbagai event dan kebutuhan. Mulai dari presentasi bisnis, seminar, maupun social event. Ruangan tersebut terdiri dari ruangan downing 1 sampai downing 10 yang dilengkapi dengan meja dan kursi yang tertata rapi sesuai kapasitas tamunya. Pada area lantai dasar terdapat Adele Dining Restaurant, dimana seluruh tamu dapat menikmati berbagai sajian masakan dan minuman. Variasi menu yang terdapat di Adele Dining Restaurant pun sangat beragam mulai dari masakan tradisional Indonesia, Asia Tenggara, hingga Western. Tempat ini melayani  buffet breakfast dan juga ala-carte. Cocok untuk yang ingin menikmati makan siang bersama partner kerja atau sekebar brunch di weekend pagi.

“Didesain khusus sebagai butik hotel yang memiliki keunggulan teknologi, style, dan service Ashley Hotel Jakarta hadir bagi para business traveler yang membutuhkan kenyamanan dan kecepatan dalam pelayanan.” jelas Mazlina Ramli selaku Corporate Director of Sales & Marketing – Prima Hotel Indonesia.
 
Ruang Downing, dokBCC
Satu hal, Ashley hotel tidak mempunyai fasilitas kolam renang karena ini adalah hotel bisnis dimana justru pada hari kerja ruangan kamar hampir selalu penuh oleh para pekerja dari luar kota untuk menginap karena area yang strategis menjadikan Ashley hotel berkelas yang asyik untuk melepas lelah. Apalagi ditambah dengan aroma sereh yang membuat rileks dan melepas pikiran yang penat.

Bloggerday dengan Perayaan Blogger Crony Community yang Ketiga
Dengan motto “Blogging, Networking, dan Empowering” membuat BCC semakin tangguh setiap tahunnya. Dan di tahun ketiga ini, aku merasakan power yang kuat antara si empu Koordinator BCC dengan para blogger yang terhubung dalam hubungan kekeluargaan blogger. Jujur, aku adalah blogger baru yang memang baru tergabung dalam komunitas ini. Namun walau baru tak membuat aku asing karena hubungan kekeluargaan sudah langsung terpancar di tengah kumpulan sesame blogger.
 
Kemeriahan Blogger BCC, dokBCC
Oh ya tak hanya perayaan BCC yang ketiga, namun ada dua acara dahsyat yang disajikan untuk memperluas wawasan para blogger yaitu workshop Transformasi Digital dengan Tuhu Nugraha selaku Digital Infuencer yang bekerjasama dengan Indosat Ooredo yang menonjolkan strategi kreatif dengan konsumen yang berbalut mudahnya menggapai era digital. Lalu tak hanya itu, ada Anwari Natari yang mempersembahkan Workshop kreatif mind mapping dengan memusatkan kata dasar dalam bentuk bagian utama untuk memperluas proses menulis menjadi sebuah kalimat yang padu.
 
produk Bloggerpreneur, dokpri
Selain itu, ada beberapa sponsor yang turut memeriahkan acara blogger day BBC ini antara lain dari Tumpeng Ayu Dapoer Solo, Anns Bakery, Alfa Kreasi, Rejuve Skin Lab dan terutama persembahan Bloggerpreur salah satunya Minuman Herbal yang saya bawa yaitu Legiki Manise dengan empat variant utama yang terdiri dari Sinom, Jahsre, Kunyit Asam dan tentunya LemonGrass yang segar dan enak dibadan.
Aduh rasanya gak sabar untuk mengikuti rangkaian BCC tahun depan dan tentunya dengan yang lebih meriah lagi.
Oh ya, bagi yang ingin merasakan kenyamanan Ashley Hotel bisa mengunjungi situs pemesanan hotel/ booking hotel atau langsung ke Ashley Hotel dengan menghubungi bagian di nomor telepon (021) 310 0355 atau melalui  website di www.ashleyindonesia.com.
PRESS CONTACT
Name               : Fawzan Aziima / Corporate Marketing Communication Manager
Mobile              : 0811-995-9075
E-mail              : mcm@primahotelindonesia.com
Atau yang ingin mencicipi segarnya Legiki Manise Minuman Herbal bisa menghubungi Ny Varida di nomor 082110845011 dengan Instagram @mlegiki
mau sinomnya? dokpri

3 komentar:

  1. Acaranya seruu banget, tempatnya juga kereen, adem, bersih dan elegan, BCC sukses pokoke.

    Btw aku ga nyobain minuman Sinomnya?'Banyak yang posting, ga ngerti dimana ituuh hihii

    Mauu nyeruput donk..

    BalasHapus
  2. Kayaknya tahun depan bakalan ngumpul lagi deh... seru penuh keakraban dan juga nambah ilmu...

    BalasHapus
  3. walaupun tidak ada kolam renang tapi dekat dengan tempat wisata. pastinya akan mambantu anggota keluarga yang ingin libur

    BalasHapus